Selasa, 29 Maret 2011

NUANSA

TENTANG SAYA

.....Saya tak pernah tahu apakah langkah berikutnya merupakan pijakan yang terakhir, sehingga saya belajar untuk melakukan segala sesuatu yang sanggup saya lakukan tatkala mengangkat dan memijakkan kaki. Setiap langkah yang saya ayunkan merupakan sebuah dunia baru, dan saya kira sejak saat itulah saya menjalani kehidupan seperti ini.....

Saya lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja, bidang kerja yang saya tekuni berkaitan dengan pekerjaan consultant jasa dan construction engineer. Hal inilah yang menyebabkan saya sering berada ditempat berbeda dan dalam rentang waktu yang berbeda pula. Selain bekerja saya menekuni kegiatan lingkungan / outdoors activity, seperti mendaki gunung, hiking, caving, dan fotografi.
Keinginan terbesar dalam hidup saya adalah menjadi manusia mandiri yang berguna dan bermanfaat untuk diri secara pribadi dan keluarga saya serta orang-orang disekitar saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar